KARTINI – Penanganan pandemi covid-19 adalah upaya yang harus selalu dilakukan bersama oleh semua pihak. Seluruh elemen masyarakat harus saling bahu-membahu dalam melawan penyebaran covid-19 dan dampak sosial ekonomi yang ditimbulkannya.

Hal ini disampaikan oleh Sari, Ketua Yayasan Cancer Support Kuningan (CSK) saat menyerahkan bantuan paket sembako ke warga yang sedang melakukan isolasi mandiri.

“Bantuan yang kita salurkan ini berasal dari program Telkomsel POIN yang berkolaborasi dengan Kitabisa.com untuk warga Jabar yang sedang Isoman” ucap Sari.

Menurut Sari, dengan menggandeng CSK, sekitar 200an paket sembako dibagikan oleh pihak Telkomsel kepada warga kurang mampu di beberapa desa di Kabupaten Kuningan.

Bantuan yang berisi paket sembako ini diberikan langsung oleh relawan-relawan CSK dengan harapan bantuan ini dapat membantu meringankan beban untuk warga yang sedang isolasi mandiri.

“mereka tidak merasa khawatir tak memiliki kebutuhan pokok untuk keluarganya” Jelas Sari, Ketua YCSK yang juga ikut terjun langsung menyerahkan bantuan.

Sementara itu, Wakil Ketua YCSK Nining Rana Suparman berharap dengan aksi sosial semacam ini, dirinya berharap kepedulian sosial terhadap sesama harus menjadi gaya hidup dari para relawan yang tergabung di Yayasan Cancer Support Kuningan untuk selalu membantu warga yang benar-benar membutuhkan uluran tangan.

” hari ini kita serahkan amanah paket sembako dari Telkomsel, kita menyasar langsung orang-orang yang benar-benar layak dibantu, semoga kami bisa terus hadir untuk membantu sesama”Pungkasnya

Olin, salah satu relawan CSK berpesan, sebagai yayasan yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan, untuk warga yang membutuhkan bantuan dapat menghubungi kontak CSK

“Facebook : cancersupportkuningan, kalau
Instagram : @cancersupportkuningan, bisa juga telp langsung ke No Telp  0821-3720-0677″ Pungkas Olin. (yatna)**.

Facebook Comments

Check Also

Dinilai Peduli Terhadap Pekerja Perempuan, Dinkes Dianugerahi Penghargaan

KARTINI – Perempuan bekerja saat ini trennya semakin naik dan lembaga/perusahaan pun…