KARTINI – Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum berharap Kabupaten Kuningan semakin terus bergerak dan hebat, karena akan berdampak kepada Provinsi Jawa Barat.

“Kabupaten Kuningan Hebat, maka Provinsi Jabar pun hebat. Kuningan Maju, maka Provinsi Jabar pun maju. Karena di Jawa Barat di dalamnya ada kuningan, pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Visi Misi Juara Lahir dan Batin kolaborasi inovasi dan digitalisasi linier dengan visi misi Kabupaten Kuningan, karena kamipun linier dengan pemerintah pusat, ” ujar Wagub Uu, saat memberi sambutan Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi ke-523 Kabupaten Kuningan, Rabu (1/9/2021), di DPRD setempat.

Wagub Uu, atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat, menyampaikan ucapan Selamat Hari Jadi Kuningan yang ke-523. Kabupaten Kuningan Maju begitu hebat dengan penghargaan yang diraih begitu banyak.

“Saya juga mengucapkah terima kasih kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati, Sekda, DRPD, Forkopimda dan seluruh masyarakat Kuningan yang telah membangun Kuningan begitu hebat. Kabupaten Kuningan hebat, maka Provinsi Jawa Barat hebat. Kabupaten Kuningan dan maju yang ujung-ujungnya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pujinya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, menuturkan, seperti dimaklumi bersama, dalam pemilihan kepala daerah yang dilaksanakan beberapa tahun lalu, Allah masih meridhoi Bupati Acep untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Kuningan.

“Bersama saudara Muhammad Ridho Suganda, Kami akan berjuang bersama mewujudkan Kuningan Maju (Ma’mur, Agamis dan Pinunjul) berbasis desa. Saya berharap dukungan dan partisipasi dari seluruh masyarakat Kuningan dalam pelaksanaan pembangunan ke depan. Hanya dengan kepedulian, gotong royong, dan persatuan, maka segala permasalahan dapat kita hadapi dan kita selesaikan. Mari bulatkan niat untuk lebih peduli. Saya peduli, Anda peduli, Kita peduli, Kuningan peduli,” ungkapnya.

Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH., MH. mengatakan, di Hari Jadi Kuningan yang ke-523, pihaknya merasa bangga atas keberhasilan Kuningan yang merupakan hasil dari kebersamaan masyarakat sebagai spirit dan motivasi bagi seluruh masyarakat untuk bangkit. (kh)***

Facebook Comments

Check Also

Yuk Kenali Manfaat Buah Dari Warnanya

KARTINI – Dalam Pedoman Gizi Seimbang (PGS) yang dikeluarkan oleh Kementrian Kesehat…