KARTINI – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19, Kejaksaan Negeri Kuningan memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar kantor Kejaksaan Negeri, dan menggelar upacara Peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-61 secara virtual, pada Kamis (22/7/2021).

“Tema Hari Bakti Adhyaksa tahun 2021 yaitu ‘berkarya untuk bangsa’. Dimana di masa Pandemi ini, kita turut serta di situasi yang penuh keprihatinan, Kejaksaan Negeri Kuningan turut mengambil bagian bersama Pemerintah Kabupaten Kuningan untuk dapat mensukseskan semua kebijakan pemerintah daerah khusus nya dalam penanganan covid-19 serta kebijakan PPKM level 4 yang sedang berjalan,” papar Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan, L.Tedjo Sunarno,SH.,M.Hum., melalui Kepala Seksi Intelijen Aryansa,SH.

Dikatakannya, saat ini situasi pandemi Covid-19 masih berkepanjangan, dan mengancam kesehatan masyarakat termasuk juga sendi-sendi kehidupan. Dampaknya pun perputaran ekonomi jadi tersendat. Untuk itu, sebagai salah satu bentuk kepedulian, Kejari Kuningan memberikan bantuan kepada sejumlah masyarakat yang terdampak.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Kejaksaan Negeri Kuningan, selain melakukan Pembagian Bantuan Sembako, Kejari pun melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, di Jalan Veteran, pada Rabu (21/7//).

Sedangkan pada Kamis (22/7), sekira pukul 07.30 wib., melaksanakan upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 Tahun 2021, secara virtual. Upacara tersebut dilaksanakan dengan sederhana dan tetap mengutamakan protokol kesehatan namun tidak mengurangi khidmat dari kegiatan tersebut. (kh)**

Facebook Comments

Check Also

Yuk Kenali Manfaat Buah Dari Warnanya

KARTINI – Dalam Pedoman Gizi Seimbang (PGS) yang dikeluarkan oleh Kementrian Kesehat…