KARTINI – Sebuah buku kumpulan puisi 99 Asmaul Husna (Dalam Labirin Pencarian), segera launching di tengah penikmat huruf dan kata. Ada yang istimewa dari kehadiran buku ini. Karena penulis mendedikasikan 60% dari hasil penjualan buku ini untuk yatim dan dhuafa pada Yayasan Cahaya Santri Banjaran. 

Sebuah hadist menjadi motivasi yang tepat untuk kita memiliki buku ini. “Sedekah itu dapat memadamkan murka Allah dan mencegah dari kematian yang jelek (su’ul khatimah). (HR.Tirmidzi No.664). Yuk bersedekah dan kita buktikan keajaibannya.

“Dengan membeli buku ini sahabat telah memberikan harapan baru bagi anak yatim dan dhuafa, menjadikan mimpi-mimpi mereka tidak lagi sekedar impian tapi mewujdkan dalam nyata. Senyum mereka adalah doa-doa untuk sahabat yang bersedekah,”ujar Vera Verawati, penulis Buku Dalam Labirin Pencarian tersebut.

Tunggu apa lagi, segera memesan dengan klik http://bit.ly/MinatBkAsmaulhusnaSatuan dan tunggu kabar gembira yang akan sahabat terima dari ajaibnya berbagi dalam sedekah. (marsya)**

Facebook Comments

Check Also

Yuk Kenali Manfaat Buah Dari Warnanya

KARTINI – Dalam Pedoman Gizi Seimbang (PGS) yang dikeluarkan oleh Kementrian Kesehat…