KARTINI – Kehidupan memang tak selalu menyenangkan, tapi justru itulah yang membuat hidup tidak membosankan. Minggu ini tanggal 21-27 Juni 2021, seperti ini ramalan bintang untuk zodiak Gemini.

Kamu bisa sedikit bernapas lega, Gemini. Mungkin minggu ini akan terasa lebih ringan karena sebuah masalah yang selama ini membebani pikiranmu justru selesai dengan sendirinya. Secara alami energimu akan kembali dan perlahan kamu akan menjalani hidup dengan lebih percaya diri.

Kesehatan

Berbagi kebaikan bukan hanya membuatmu merasa bahagia, tetapi juga berpengaruh pada kesehatan mentalmu. Jadi jangan ragu melakukan banyak kebaikan minggu ini, untuk kesehatan batin dan kebaikan dirimu sendiri.

Single: Pesonamu selalu mudah menarik perhatian orang, karena itulah selalu ada potensi untuk bertemu dengan seseorang yang cocok denganmu. Kamu juga tak pernah takut untuk mengenal dengan banyak orang bahkan tak pernah takut jatuh cinta pada orang yang salah, karena menurutmu itu adalah bagian dari proses pencarian.

Couple: Romantisnya cinta akan kamu rasakan dengan pasangan minggu ini. Bersyukurlah karena kalian bisa menjaga keharmonisan dengan cara kalian sendiri. Tak perlu membandingkan dengan hubungan cinta orang lain karena tak ada gunanya. Komunikasi selalu menjadi kunci yang tepat menjaga sikap netral di dalam hubungan.

Karier dan Keuangan

Bersabarlah jika kerja kerasmu belum mendapat pengakuan seperti yang kamu inginkan. Jika fokusmu adalah untuk mendapatkan pujian, kamu tak akan tulus mengerjakan apa pun. Jadi fokuslah bekerja dengan tujuan kamu belajar banyak hal dan mengembangkan keterampilanmu.

Masalah keuangan selalu menjadi hal yang datang dan pergi di dalam hidupmu. Bisa jadi ini adalah pertanda kamu perlu mengubah cara menggunakan uang dan lebih hemat di beberapa urusan hidupmu.

Itu dia ramalan bintang zodiak Gemini minggu ini Sahabat Kartini, seperti dilansir fimale.com. (marsya)**

Facebook Comments

Check Also

Kampung Dongeng Gelar Festival Hari Dongeng Nasional

KARTINI – Kebijakan untuk melonggarkan kegiatan di masyarakat, termasuk di lembaga p…