KARTINI – Quadra, perusahaan penyedia material interior, penutup dinding, lantai dan furnitur, pada tahun ini menyiapkan 22 motif baru untuk para arsitek maupun desainer interior yang ingin mengembangkan kreativitas dalam menciptakan ruangan baru.

Quadra adalah sintered stone slab, material terbuat dari campuran bahan bebatuan alam, yang diproduksi dengan cara dipadatkan pada tekanan tinggi lalu dibakar pada suhu 1.250 derajat celcius untuk menghasilkan bahan yang padat, keras dan tidak berpori.

Seperti dilansir www.neraca.co.id , pada kuartal 1 tahun 2021 ini, Quadra meluncurkan The All New Collections dengan 22 varian motif terbaru yang terbagi dalam 2 ukuran, 320x160cm dengan ketebalan 12 mm dan 240x120cm dengan ketebalan 9 mm.

Jumlah koleksi The All New Collections yang berukuran 320x160cm berjumlah 7 motif, sedangkan koleksi berukuran 240x120cm berjumlah 15 motif. Pada koleksi 240x120cm, saat ini tersedia feature endmatch dan bookmatch, di mana feature itu sebelumnya hanya terdapat pada slab ukuran 320x160cm.

GM Marketing Quadra, Jimin Suman, mengatakan, peluncuran motif-motif terbaru yang bervariasi untuk memberikan pilihan desain dan pengalaman ruang yang berbeda kepada para arsitek dan desainer interior untuk mengeksplor imajinasi dan kreativitas pada bangunan.

Quadra The All New Collections 2021 juga memberikan pilihan permukaan yang lebih beragam yaitu shiny polished, luxurious matte, original matte dan lite matte.

“Material Quadra mudah diaplikasikan pada bangunan atau interior, Quadra juga less maintenance. Perusahaan kami menggunakan teknologi tinggi dari Italia,” lanjut Jimin.

Darius Hartanto, Manager Marketing Quadra menambahkan, “Quadra mampu menciptakan desain tanpa batas dengan kualitas produk berstandar tinggi. Ultimate Design Surface berarti bahwa Quadra merupakan sebuah ketangguhan permukaan yang mampu menciptakan nuansa mewah dan elegan di setiap bangunan dengan desain motif bervariasi.”

Untuk menunjang ketersediaan produk, Quadra memiliki jalur pendistribusian di berbagai kota-kota besar Indonesia seperti Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, hingga Makassar.

Quadra juga memiliki galeri di Jakarta, antara lain Meruya, Fatmawati, Kelapa Gading, dan Mangga Dua. Sedangkan untuk kota lainnya tersedia Quadra Gallery Kota Baru Parahyangan Bandung, Quadra Gallery Surabaya, Quadra Gallery Semarang, Quadra Gallery Medan, dan Quadra Gallery Denpasar semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan material ini.

Siapa yang tidak ingin memiliki rumah dengan desain memukau? Berbagai cara dilakukan termasuk memadukan berbagai interior sesuai dengan keinginan. Sampai saat ini, Eropa menjadi wilayah yang menjadi tolok ukur masyarakat dunia terkait tren interior internasional.

Mengacu pada hal tersebut, salah satu produk interior terkemuka, Quadra-ultimate Design Surface hadir. Produk-produk zyang dihasilkan Quadra merupakan jawaban dari tuntutan masyarakat modern terkait terobosan baru penutup furniture mewah dan elegan tetapi tahan lama.

Produk ini mengambil material dari alam yang melewati berbagai proses hingga akhirnya dapat diterima oleh masyarakat. (Marsya)**

Facebook Comments

Check Also

Dinilai Peduli Terhadap Pekerja Perempuan, Dinkes Dianugerahi Penghargaan

KARTINI – Perempuan bekerja saat ini trennya semakin naik dan lembaga/perusahaan pun…