KARTINI – Sebagai bentuk kepedulian, Perumda Bank Kuningan memberika dana CSR (Corporate Social Responsibility) kepada Yayasan dan puluhan masyarakat yang membutuhkan.

Penyerahan CSR tersebut berlangsung pada Kamis, 06 Mei 2021 di Kantor Kelurahan Awirarangan oleh Direktur Bank Kuningan, Deni Heryana, S.Sos, kepada Para Ketua RT di Lingkungan Serang mulai dari RT. 01 sd RT. 05 untuk 80 orang warga kurang mampu di lingkungan tersebut.

Selain itu Bank Kuningan juga menyerahkan Dana CSR ke dua Yayasan yang ada di Kelurahan Awirarangan yaitu Yayasan Amal Mulya dan Yayasan GRAY (Graha Yatim & Dhuafa). Dana CSR tersebut diserahkan langsung kepada pengurus yayasan oleh Kepala Bagian Umum dan Kepala Bagian Kepatuhan Bank Kuningan.

“Penyerahan Dana CSR ini merupakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan yang bertujuan untuk menciptakan hubungan yang serasi antara perusahaan dengan lingkungan dan masyarakat sekitar,” ujar Kabag Umum dan Kabag Kepatuhan Bank Kuningan, Ulan SE.

Dikatakannya, Program CSR merupakan dana sosial yang di sisihkan dari Laba Perusahaan tahun sebelumnya, oleh sebab itu Bank Kuningan yang usahanya terus berkembang sehingga dapat menyisihkan dana tersebut untuk Tanggung Jawab Sosial.

Diharapkan dengan program CSR dapat meningkatkan kesejateraan bagi masyarakat sekitar Perumda BPR Kuningan. “Mudah-mudahan kedepan, jumlah yang menerima CSR bertambah, seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan Bank Kuningan-nya sendiri,” katanya. (kh)***

Facebook Comments

Check Also

Gubernur RK Perintahkan Daerah Siapkan Tempat Tidur Pasien Covid-19 Hingga 60 Persen

KARTINI – Secara umum peningkatan tingkat keteririsan tempat tidur (BOR) di rumah sa…