KARTINI – Tidak terasa Ramadhan telah berakhir. Seperti biasanya bunda-bunda pasti lagi sibuk dengan segala persiapan lebaran. Dari menyiapkan makanan sampe aneka kue yang biasa tertata di meja.

Pandemi memang belum berakhir dan pelarangan mudik di berlakukan tapi tidak mengurangi semua kebiasaan yang telah turun temurun di lakukakan dalam  keluarga.

Meski tak semeriah saat lebaran dalam kondisi normal tapi tetap menjadi hal yang luar biasa ditunggu setiap momen kesibukan itu. Kali ini ada yang menarik saat melihat toples-toples kue yang tertata cantik dalam box.

Kreatifitas yang unik. Selain meningkatkan nilai jual karena penampilan yang berbeda. Selain rasa kue yang enak tentu pengemasan yang unik menjadi warna tersendiri. Lebaran menjadi berkah tersendiri untuk berbagai bisnis rumahan yang memproduksi aneka kue. Baik kue basah maupun kue kering.

Satu toples kue dengan berat 300 gram yang biasa dijual dengan harga 40 ribu rupiah di hari biasa bisa menjadi dua kali lipat harganya di hari menjelang hari raya idul fitri. Berbagai model pengemasan di tawarkan. Namun yang paling menarik ketika di tata dalam box bingkisan layaknya hantaran pernikahan.

Eli seorang pengusaha catering dari Cikaso Kec. Kramatmulya kebanjiran pesanan aneka kue kering. Dari nastar, salju, kelapa dan masih banyak lagi. Dengan pengemasan yang berbeda dari yang lain yaitu menggunakan kotak bingkisan hantaran kian mempercantik penampilan kuenya. Omzetpun meningkat tajam hingga kebanjiran orderan.

Paket kue ini cocok untuk di jadikan bingkisan seperti parcel lebaran, atau buah tangan saat kunjungan silaturahmi keluarga. Nah keluarga Kartini jika ingin sesuatu yang berbeda untuk lebaran kali ini. Coba deh paket kue mu di buat seperti itu pasti lebih cantik.

Yuk buat lebaranmu lebih unik dengan membawakan bingkisan cantik untuk orang-orang terkasih. (Vera)**

Facebook Comments

Check Also

Kapolres Kuningan Berikan Award Kepada 20 Anggotanya Yang Berprestasi

KARTINI – Sebanyak 20 personel Perwira dan Brigadir Polres Kuningan dinilai berprest…