KUNINGAN – Anda penyuka masakan Sunda?, seperti sayur lodeh, sayur asem, pepes, dan masakan sunda lainnya? Coba ke Warung Kopi Manis yuk !

Penggemar berat masakan Sunda, terutama sayur lodeh, dan pelanggan Warung Kopi Manis, disebutnya pun Lodeh Lovers. Ini dikemukakan oleh Pemilik Warung Kopi Manis, Anton Octavianto.

Menurut Anton, itu berangkat dari sebuah kesuksesan Warung Kopi Manis Cirebon, usaha kuliner yang di rintis olehnya selalu menjadi yang terbaik hingga banyak disukai pelangganya.

“Dari sekian daerah di Ciayumajakuning, ternyata permintaan untuk buka cabang lebih banyak pelanggan yang berasal dari kuningan, alasan itulah maka Warung Kopi Manis membuka cabang keduanya di Jl.Dr.Ir Soekarno,Kec Kuningan, Kabupaten Kuningan atau tepatnya samping gerbang Kuningan Islamic Center,” kata Anton Octavianto

Anton menyebutkan, Warung Kopi Manis mengusung konsep yang sama, Warung Kopi Manis Kuningan berdiri di atas lahan seluas 1400meter, hanya saja untuk yang di Kuningan nuansanya lebih ke alam pegunungan jadi di dominasi oleh pohon – pohon maka tema disini yaitu Makan di Tengah Kebun sloganya Cerita Kita Di Masa Lalu ” Kuningan Boga Carita”.

“Suasana di sini lebih ke perkebunan, bukan sawah,jadi tema nya yaitu makan atau ngopi di tengah kebun ditambah pemandangan terbuka gunung ciremai ditambah udara sejuk dan dingin,” ujarnya.

Anton menambahkan, untuk menu semuanya sama seperti di pendahulunya yaitu sayur lodeh,sayur asem, dadar krispi, aneka pepes, semur telor, cucut, serta kopi atau teh khas Warung Kopi Manis namun di Warung Kopi Manis Kuningan sedikit di modifikasi terutama dari sisi menu lauk pauknya ada tambahan Pedesan Entog.

“Semua menu sama bahkan harganya pun sama, jadi tidak membedakan daerah apalagi soal kualitas resep masakanya,semuanya sama, hanya ada penambahan pedesan entog saja sebagai makanan kasta tertingginya” tambahnya. (Dien)**

Facebook Comments

Check Also

Akibat Covid-19, Job Teh Bella Jadi Sepi

KARTINI – Dunia Broadcasting bagi wanita cantik yang masih belia ini sudah menjadi p…