KARTINI– Negeri dongeng dan kastil serta putri yang cantik. Seperti tidak mungkin. Tapi di Pondok Pinus kita bisa melihat negeri dongeng yang menjadi nyata.

Terletak 15 menit dari pusat kota Kuningan. Jalan yang menanjak dengan hamparan pemandangan nan hijau. Benar-benar memanjakan mata serta menyegarkan pikiran.
Lokasi Pondok Pinus sendiri terletetak di Desa Cisantana Cigugur Kabupaten Kuningan. Berdekatan dengan Curug Putri Palutungan. Akses menuju kesana bisa dilalui mobil dan motor. Tanjakan yang dan kelokan yang eksotis membuat perjalanan menjadi sebuah petualangan menarik.

Pesona Pondok Pinus
Meski tempat wisata bertebaran di Kuningan namun Pondok Pinus tidak kehilangan pesonanya. Karena memiliki keunikan tersendiri. Dengan harga tiket yang dibandrol Rp.20 ribu per orang termasuk voucher makan. Buka setiap hari dari pukul 08.00-21.00 wib. 

Selain itu di Pondok Pinus terdapat berbagai wahana. Dari rumah Hobbit yang dilengkapi dengan kostum putrinya loh, rumah warna-warni, sangkar burung, rumah balon dan masih banyak lagi. Hingga mempercantik spot poto buat pecinta instagramable.

Fasilitas
Tentu ditunjang dengan fasilitas yang lengkap dari arena parkir yang luas. Toilet dan resto yang menyuguhkan aneka kuliner menarik. Pondok Pinus bermula sebuah resto, namun karena memiliki desain yang unik dan memiliki spot lite yang keren. Hingga mengundang kepenasaran para pengunjung baik lokal maupun luar.

Varian harga yang ditawaarkan untuk kuliner disana dari mulai Rp.5 ribu hingga Rp.50 ribu disesuaikan dengan jenis pesanan. Diantara menu yang ditawarkan sop kambing, garang asem, cah kangkung, ikan asin bawal dan masih banyak lagi.

Yuk nikamati liburan keluarga di Pondok Pinus, wujudkan imajinasimu tentang putri negeri dongeng. (Vera)**

Facebook Comments

Check Also

Akibat Covid-19, Job Teh Bella Jadi Sepi

KARTINI – Dunia Broadcasting bagi wanita cantik yang masih belia ini sudah menjadi p…