KARTINI – Sejumlah anak dengan keceriaan khas datang penuh semangat, sambutan ramah menunggu dipintu masuk J & J Rekreasi.

Kurang lebih 60 siswa siswi dari Madrasah Ibtidaiyah Al-Falah Langgen Wiangunharja Cirebon berkunjung dalam rekreasi keluarga bersama rombongan dari sekolah yang dikoordinir oleh salah satu guru Kang Mudi Gunawan.

Sambutan ramah dilakukan tim J & J Rekreasi, sebelum mereka memasuki lokasi terlebih dahulu diberi pengarahan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Setiap orang yang datang akan dilakukan pengecekan suhu, memastikan penggunaan masker yang benar pada pengunjung, serta menganjurkan untuk cuci tangan dengan sabun terlebih dulu.

J & J Rekreasi merupakan tempat yang tepat untuk berwisata sekaligus mengedukasi anak-anak tentang aeronatika dan juga pengenalan pada beberapa jenis satwa karena di J & J juga terdapat sebuah kebun binatang mini. Anak-anak usia Madrasah Ibtidaiyah (7-12) merupakan masa dimana keingintahuan sangat tinggi dan butuh bimbingan untuk mengekplore talenta mereka.

Pesawat jenis paksi yang mampu menampung hingga 60 penumpang ini merupakan tempat pavaorit anak-anak untuk memperkenalkan imajinasi atas impian mereka tentang pesawat terbang versi anak-anak.

Kang Mudi sebagai koordinator memberi beberapa pengetahuan tentang pesawat dan peraturan yang harus dipatuhi jika menggunakan transfortasi pesawat terbang dengan dibantu tim dari J & J rekreasi termasuk pengetahuan dasar bagaimana menghadapi kondisi terburuk jika terjadi kecelakaan dalam pesawat.

Ini merupakan kunjungan berkala dari sekolah Madrasah Ibtidaiyah Al-Falah, karena menurut orang tua siswa, rekreasi ke J & J selain bentuk wisata juga menambah wawasan dan pengetahuan anak-anak untuk mengenalkan mereka pada beberapa jenis alat transfortasi terbang. Ada yang baru datang pertama kali dan ada juga yang berulang datang karena merasa puas dengan pelayanan dari  tim J & J rekreasi dibawah asuhan Pak H.Kiki.

Selain pesawat dan kebun binatang J & J rekreasi juga dilengkapi dengan kolam renang dan wahana bermain anak-anak diantaranya scooter listrik, beca-becaan, dan spot-spot poto yang instragamable. Selain itu fasilitas publik yang terdapat disini sangat bersih dan terawat sehingga menghilangkan kekhawatiran akan adanya virus yang tertinggal.

Yuk unggah obsesi putra putri anda untuk menjadi pilot atau pramugari dengan tetap memberi keceriaan lebih dengan teman-teman bermainnya. Karena keceriaan anak-anak merupakan awal imunitas terbaik agar terselamatkan dari penyebaran virus C-19. (Vera) **

Facebook Comments

Check Also

Tim Gabungan Sisir Tempat Wisata, dan Lakukan Tes Swab Antigen

KARTINI – Kunjungan wisatawan ke sejumlah objek wisata di Kabupaten Kuningan ternyat…