KARTINI – Tidak sekedar ngaji agama atau identik dengan ngaji Al-Qur’an dan kitab, ngaji organisasi pun dilakukan jajaran pengurus PC Fatayat NU Kabupaten Kuningan.

“Ngaji organisasi ini membahas tentang kefatayatan, tentang AD/ART serta tugas dan fungsi pengurus. Supaya mereka juga memahami tujuan Fatayat NU Kuningan ini,” ujar Ketua PC Fatayat NU Kuningan, Titin Suhartini, M.Pd., kepada http://kartinikuningan.net , Selasa (17/11/2020).

Selain mengupas ke-Fatayat-an, kegiatan itu pun dalam rangka konsolidasi kepada seluruh anak cabang (PAC Fatayat) yang ada di Kab. Kuningan. Seuluruh anggota Fatayat harus benar-benar mencintai organisasinya, jika sudah mencintai, maka akan timbul keinginan untuk memajukan Fatayat.

“Yang tergabung di Fatayat itu sebenarnya perempuan yang usianya masih muda dan energik, sehingga harus bisa memberikan energi semangat juga untuk Fatayat, dan Saya yakin mereka (anggota Fatayat) ‘ngabakti’ ke organisasinya,” katanya.

Kegiatan ngaji organisasi tersebut berlangsung di Ponpes An-Nur Desa Pangkalan Kec. Ciawigebang, pada Ahad (15/11/2020), dihadiri oleh seluruh pengurus PAC Fatayat NU Ciawigebang.

Dalam kesempatan itu, hadir pula Wakil Bupati Kuningan, H.M.Ridho Suganda. Ia menguatkan pentingnya berorganisasi dan memajukan organisasi, terlebih Fatayat itu adalah Ahlisunnah Waljama’ah, sehingga sangat dinantikan umat untuk membantu memajukan umat, dan masyarakat lainnya. (kh)***

Facebook Comments

Check Also

Menu Hemat Saat Uang Belanja Nyaris Tamat

KARTINI – Tanggal tua biasanya memang isi dompet sudah mulai menipis, apalagi ditamb…