KARTINI – Jabatan Tinggi Pratama di Lingkup Pemkab Kuningan kembali diperebutkan, dan hingga penutupan pendaftaran pada Jumat (16/10/2020), ada sebanyak 29 ASN yang berminat.

Kepala BKPSDM Kuningan, H. Nurahim, melalui Kepala Bidang Perpindahan, Pengangkatan Dalam Jabatan, Kesejahteraan Aparatur dan Fasilitasi Profesi ASN, Dodi Sudiana, menjelaskan, hingga pendaftaran ditutup pada Jumat pukul 00.00 wib, pendaftar memang cukup melonjak, yakni ada sebanyak 29.

Padahal pada Jumat siang, hanya tercatat 18 pendaftar, dan mereka nampaknya memilih injuri time dalam menyerahkan berkas administrasi ke panitia seleksi lelang jabatan. “Rata-rata tiap SKPD semuanya diatas 3 pendaftar, dan Satpol PP adalah salah satu SKPD yang banyak diminati,” papar Dodi.

Ke-enam SKPD yang dibuka jabatan tinggi pratama-nya yaitu, Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil, Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian Perdagangan, Satpol PP, Kesbangpol Linmas, Dinas Komunikasi dan Informasi, dan Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Ekonomi.

Setelah melalui tahapan administrasi, akan dilakukan verifikasi dan rekam jejak kepada 29 pelamar tersebut. Dan dilanjutkan pada tahapan tertulis, pemaparan makalah, tes kesehatan dan wawancara. Tahapan tersebut hingga tanggal 16 November. (kh)***

Facebook Comments

Check Also

Tentang Kemarin, Hari Ini dan Esok

BERSAHABAT dengan mentari, setiap pagi kau lihat senyum nan ramah bersama hangatnya. Warna…