KARTINI – Wakakumdan III/Siliwangi Letkol Chk Suyatno, S.H., meminta kepada prajurit dan PNS jajaran Kodim 0615 Kuningan untuk bijak dalam menggunakan media sosial (medsos).

“Kita selaku prajurit TNI harus mampu menggunakan medsos ini dengan sebaik baiknya ,jangan sampai kita salah dalam memberikan komentar atau memposting sesuatu yang bisa merugikan institusi atau pribadi kita sendiri. Jangan pula sembarangan memberikan informasi identitas pribadi didalam kesatuan tanpa koordinasi dengan atasan,” ujar Wakakumdan Chk Suyatno dalam Penyuluhan Hukum jajaran Kodim 0615/Kuningan, Kamis (10/9/2020), di Mashud Wisnusaputra.

Selain hal diatas, materi yang disampaikan tentang hukum kasus yang terjadi dalam keluarga, Undang-undang ITE, hingga arahan untuk terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan terhadap masyarakat saat pandemi.

“Dalam menghadapi situasi pandemi ini, diharapkan seluruh anggota bisa memberikan ajakan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Diupayakan agar prajurit TNI bisa memberikan contoh kepada masyarakat,” tambahnya. (kh)***

Facebook Comments

Check Also

Yuk Kenali Manfaat Buah Dari Warnanya

KARTINI – Dalam Pedoman Gizi Seimbang (PGS) yang dikeluarkan oleh Kementrian Kesehat…