KARTINI – Bagi masyarakat Kuningan dan sekitarnya yang mempunyai keluhan dan penyakit diseputar mata, kini bisa bebas memilih, karena poliklinik mata di Kabupaten kini bertambah lagi, salah satunya telah dibuka di RSU Linggajati Kuningan, yang baru diresmikan, pada Selasa (9/6), oleh Bupati H. Acep Purnama.

Dalam sambutannya, Bupati Acep mengatakan, pelayanan baru Unit Poli Mata di RSU Linggajati merupakan satu terobosan sebuah rumah sakit milik pemerintah. Apalagi pelayanan mata memang sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat, sehingga kehadiran Poli Mata RSU Linggajati bisa menjadi alternatif bagi masyarakat di wilayah Kuningan Cirebon.

“Saya berharap, kalau hari ini kita berhasil memberikan salah satu program pelayanan mata, mungkin besok ada program lainnya, dan ini kita harus lakukan dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Keberadaan klinik mata ini mudah-mudahan bisa memotivasi kepada semuanya, dan untuk selalu menjalin kebersamaan, menjadi alternatif dan terbaik diantara poli mata lainnya yang sudah ada di Kuningan,” tuturnya dihadapan Kepala Dinas Kuningan dr. Hj. Susi Lusiyanti, Direktur RSUD Linggajati dr. H. Edi Martono, dokter spesialis mata, dr. Ramon Khisna Hambali, dan Para Undangan Lainnya. (kh) ***

Facebook Comments

Check Also

Gubernur RK Perintahkan Daerah Siapkan Tempat Tidur Pasien Covid-19 Hingga 60 Persen

KARTINI – Secara umum peningkatan tingkat keteririsan tempat tidur (BOR) di rumah sa…