KARTINI – Bank Kuningan yang merupakan salah satu Perusahaan Umum Daerah (Perumda) yang bergerak dibidang perbankan turut peduli memberikan seribu paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.


Pendistribusian seribu paket sembako dari Bank Perkreditan Rakyat tersebut dipercayakan kepada Crisis Centre Kuningan, dan secara simbolis diserahkan oleh Direktur Utama Bank Kuningan, H.Dodo Warda SE., didampingi Direktur Deni Heryana, S Sos., kepada Bupati H.Acep Purnama, pada Senin (11/5/2020), di halaman Setda.

“Bank Kuningan merasa prihatin dan ikut berkewajiban meringankan beban masyarakat Kabupaten Kuningan di tengah ekonomi masyarakat yang sulit akibat dampak dari wabah virus Corona ini. Melalui bantuan ini diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat sehingga kebutuhan pokok masyarakat dapat terpenuhi untuk beberapa hari ke depan,” ujar H. Dodo.

Kebijakan yang diambi jajaran direksi dan didukung dewan pengawas Bank Kuningan tersebut tidak sekedar seribu bantuan sembako, namun membagikan pula 10ribu masker kepada masyarakat melalui 32 Kantor kecamatan se kabupaten Kuningan. “Tahap awal, kami membagikan masker dulu karena melihat masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker, baru di tahap kedua ini sembako,” katanya.

Seluruh jajaran direksi, dewan pengawas dan staf Bank Kuningan berdoa semoga wabah virus Corona cepat berlalu, sehingga masyarakat dapat hidup normal kembali dan roda perekonomian dapat secepatnya pulih kembali. “Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para stakeholder khususnya kepada para nasabah Bank Kuningan, yang mana dengan bermitranya nasabah dengan Bank Kuningan secara langsung maupun tidak langsung berkontribusi untuk memperingan covid-19 ini, melalui bantuan yang diberikan Bank Kuningan untuk masyarakat,” tambah H.Dodo. (kh) ***

Facebook Comments

Check Also

Yuk Kenali Manfaat Buah Dari Warnanya

KARTINI – Dalam Pedoman Gizi Seimbang (PGS) yang dikeluarkan oleh Kementrian Kesehat…