KARTINI – Jika melewati jalan lintas Jalaksana-Ciawigebang Kuningan sekitar 1,5 km dari lampu merah jalaksana, Anda akan menemukan sebuah kedai sederhana bernama Kedai Sayur Asem. Meski baru dibuka namun sudah memiliki konsumen fanatik, mengangkat kembali kuliner ala jaman dulu kedai sayur asem sangat percaya diri, menghadapi cuaca pancaroba yang tidak menentu menu di kedai sayur asem sangat cocok untuk lidah semua golongan. Terutama buat keluarga yang merindukan masakan ala orang tua kita (ambu, umi, mimih).

Dengan resep turun temurun yang diberikan oleh nenek pemilik kedai sayur asem, Dewi Kartika optimis akan mendapatkan konsumen fanatik yang disebut sahabat kedai sayur asem. Rencana kedepan kedai sayur asem akan menyediakan kartu member bagi konsumen fanatiknya sebagai salah satu pelayanan dan bentuk terima kasih dari kedai, pemilik kartu member akan mendapatkan discount khusus pada momen tertentu.

Berbagai varian sayur asem dari sayur asem sunda, sayur asem jawa juga sayur asem betawi, dilengkapi berbagai pendamping aneka olahan ikan asin, ada pecak cucut, oseng cumi asin pete, tumis peda buntung  dan pastinya sambal terasi yang memiliki rasa khas. Masih banyak lagi menu lainnya menjadi alternatip buat keluarga yang jenuh dengan menu junkfood. Menu dikedai sayur asem semuanya dimasak secara dadakan itu yang menjadikan rasanya tetap segar dan sehat.

Tempatnya yang berada dipinggir jalan dengan mudah ditemukan, tema lesehan dilengkapi gratis wifi, karoke keluarga dan pojok aksara sebagai ruang diskusi keluarga atau teman dan orang-orang tersayang. Buat anak muda kedai sayur asem juga menyediakan makanan kekinian yakni burger, sosis bakar, roti bakar, dan aneka minuman segar. Yang suka coklat, teh hijau atau cappuchino kedai sayur asem menyediakan capuchino cingcau dengan rasa coklat, cappuchino dan rasa teh hijau.

Kedai sayur asem juga menerima pesanan untuk acara syukuran, arisan dan sebagainya, dengan mengkonfirmasi waktu minimal 2 hari sebelumnya.yuk buat sahabat pecinta kuliner ditunggu di Kedai Sayur Asem Jl.Lintas Jalaksana Ciawi Desa Karangmangu Kuningan telp.083866062124. Yuk coba eksentriknya berbagai menu di kedai sayur asem dan obati rasa kangen masakan umi/ambu  di kedai sayur asem dan bagi yang posisinya jauh kedai sayur asem akan segera hadir bersma Grabfood. (Vera)

Facebook Comments

Check Also

KKI Neduci Cetak Kader Penulis Handal

KARTINI – Banyak cara untuk mengembangkan minat baca dan menulis, salah satunya gebr…