KARTINI – Berada dalam khayalan bahwa pasanganmu bahagia mencintaimu, itu tidak sehat. Seringkali ketika kita mencintai seseorang, kita cenderung berpikir bahwa mereka membalas perasaan kita, padahal kenyataannya tidak.

Perilaku ini menjadi sangat jelas dengan beberapa tanda yang jelas. Tanda-tanda ini juga merupakan bendera merah besar yang menunjukkan bahwa pasanganmu tidak memiliki hubungan yang berkomitmen denganmu karena cinta.

Jadi berikut ini berdasarkan laman fimela.com adalah beberapa tanda merah yang akan membantumu mengidentifikasi apakah pasanganmu bersamamu karena nafsu ataukah cinta.

Memiliki Perasaan yang Terlalu Cepat

Kamu harus mengakuinya. Cinta membutuhkan waktu. Seperti semua hal baik lainnya, cinta membutuhkan dua orang untuk saling mengenal, memahami, dan mempercayai satu sama lain. Namun jika seseorang langsung mengaku jatuh cinta dalam semalam, itu tidak sepenuhnya benar.

Kamu yang Memulai

Kamu akan melihat bahwa pasanganmu tidak pernah menjadi orang yang memulai panggilan telepon, mengirim pesan, atau bahkan pertemuan, sejujurnya, mereka paling tidak tertarik. Jadi dia hampir tidak akan memulai kencan atau perjalanan apa pun denganmu.

Sikap Manipulaitf

Pasanganmu akan selalu berusaha untuk mengendalikanmu sesuai dengan keuntungannya. Dan secara tidak sadar, kamu juga akan menemukan diri melakukan apa pun yang ia inginkan. Ini karena kamu ingin melihat dia bahagia tetapi dia tidak menginginkan hal yang sama. Dia bahkan menjadi misterius ketika kamu menanyakan sesuatu kepadanya.

Argumen dan Pertengkaran

Dia akan tampak siap untuk mengakhiri pertengkaran tanpa sampai pada solusi apa pun. Mereka akan menunggumu untuk mendekati mereka karena cukup jelas bahwa kamulah yang akan menderita jika tidak berbicara. Jika pasanganmu menolak terlibat dalam debat yang sehat setiap saat, dia tidak mencintaimu.

Ketik pasanganmu hanya mengejar nafsu, itu berarti cintamu tidak akan bisa bertahan lama. Namun ketika cinta yang ia harapkan, itu bisa menjadi hubungan yang bisa bertahan lama. (marsya)**

Facebook Comments

Check Also

Yuk Kenali Manfaat Buah Dari Warnanya

KARTINI – Dalam Pedoman Gizi Seimbang (PGS) yang dikeluarkan oleh Kementrian Kesehat…