KARTINI – Dunia Broadcasting bagi wanita cantik yang masih belia ini sudah menjadi profesi andalannya, dan sudah jatuh cinta sehingga sulit untuk melepasnya.

Dia adalah Reva S. Tomat atau biasa dipanggil Teh Bela. Suara merdu Reva terus setia menemani para pendengar di salah satu Radio di Kuningan setiap hari senin-sabtu memandu acara Warung Dangdut.

“Saya ada jadwal on jam 9 acara warung dangdut ( lagu lagu dangdut), tiap hari kecuali Minggu” Ujar Wanita yang sehari-hari biasa dipanggil Teh Bela ini.

Kehidupan di Radio sebagai penyiar, bagi Teh Bella bukanlah hal yang baru, sudah hampir 25 tahun dirinya menjalankan profesi sebagai Penyiar, cuap-cuap menyapa para pendengar di udara.

“Bella dah lama di radio, awal di Gema FM, terus di Tazkia FM , sekarang pindah ke Megaswara dah 6 tahun, sudah kokojo di radio mah,” ucapnya.

Selain kesibukan sebagai Penyiar, Teh Bella juga berprofesi sebagai Penyanyi yang aktif bernyanyi dari panggung ke panggung.

Teh Bella mengaku bernyanyi dari sejak SMA bahkan dulu sempat ikut grup band juga. Beberapa grup musik yang biasa manggung dengan Teh Bella diantaranya grup musik Elfas, Bhinekas, Gunesta.

Wanita yang hobby makan, dan masih terlihat muda dan cantik di usinya yang masuk ke kepala 4 ini sangat berharap pandemi covid-19 agar segera berlalu, agar dirinya dan teman-teman seprofesinya dapat kembali mencari penghasilan dengan tenang untuk menghidupi keluarganya masing-masing.

“Saya sangat terdampak, karena lahan kerja di tutup, panggungan juga tidak ada, semoga pendemi ini cepat berlalu,” harapnya. (yatna)**

Facebook Comments

Check Also

Akibat Pandemi Covid-19, Kondisi Perekonomian Kuningan Mengalami Tekanan Hebat

KARTINI – Kondisi perekonomian di Kabupaten Kuningan akibat Pandemi Covid-19 mengala…