KARTINI – DPRD Kuningan tengah berduka, karena kehilangan sosok yang santun, sederhana, pekerja keras dan sangat loyal terhadap lembaga.

Dia adalah H.Asril Rusli Muhammad, Lc., M.Pd., menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (30/6/2021), sekitar pukul 09.40 WIB. Alloh SWT lebih sayang kepada anggota DPRD dari Fraksi PKS tersebut., dan memanggilnya untuk berada di alam baqa.

“Kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD serta keluarga besar DPRD Kabupaten Kuningan menyampaikan belasungkawa dan duka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Bapak H.Asril Rusli Muhamad,” ucap Ketua DPRD, Nuzul Rachdy kepada http://kartinikuningan.net

H.Asril telah berjuang selama seminggu  melawan keganasan virus covid-19, namun takdir berkata lain Allah Swt, telah memanggilnya.

“Kami pimpinan dan anggota DPRD merasa kehilangan atas kepergian sahabat, saudara san rekan kerja. Yang saya kenal beliau adalah sosok yang sederhana, pemikir dan pekerja keras,” katanya.

Sekalipun menjadi anggota DPRD baru, periode 2019 – 2024, namun menurut Nuzul Rachdy, ia sendiri banyak belajar dari almarhum. “Saya banyak belajar dari beliau tentang nilai-nilai keagamaan. Selamat jalan saudaraku, selamat jalan sahabatku,” tuturnya.

Senada yang dikatakan Sekretaris DPD PKS, Saipudin, almarhum adalah sosok yang punya visi luar biasa untuk membangun Kuningan.

“Saya bersaksi sesungguhnya dia Sholeh dan punya visi luar biasa, visi ingin membangun Kuningan kedepan. Insya Alloh dia pekerja keras, tidak pamrih dan mudah-mudahan beliau husnul khotimah dan dimasukan ke surganya Alloh ajja wajala,” tambah Saipudin.

Terkait terpapar virus Corona, Saipudin meminta kepada semua masyarakat sepaya tetap waspada, karena virus Corona itu nyata dan benar adanya.

“Kepada semua masyarakat secara umum, kader PKS khususnya untuk lebih waspada lagi, sesungguhnya Corona ini nyata, kita harus selalu waspada dan tetap menerapkan prokes,” pintanya. (kh)***

Facebook Comments

Check Also

Yuk Kenali Manfaat Buah Dari Warnanya

KARTINI – Dalam Pedoman Gizi Seimbang (PGS) yang dikeluarkan oleh Kementrian Kesehat…