KARTINI – Tes darah hemaview kembali hadir di Kuningan, dan melalui check up hemaview, Anda bisa mengetahui apa saja yang menyebabkan kekentalan darah (viscositas ) dan konten-konten yang mungkin bisa menganggu fungsi atau tidaknya secara sehat.

Tentu sahabat Kartini penasaran kan?, Yuk ikuti tes darah morfologi dengan metode hemaview, selama beberapa hari di Kabupaten Kuningan. Dijadwalkan tim dari Surabaya akan menjajaki Kuningan pada 27 Mei hingga 3 Juni 2021 ke depan.

“Misi kita tidak sekedar check up darah dengan metode hemaview, tapi tujuan utamanya memberikan edukasi kesehatan. Bagaimana kita menjalani hidup ini dengan pola hidup yang sehat, murah, sederhana dan terbebas dari ketergantungan obat-obat kimia,” papar salah seorang Tim Healty Wealth Academy (HWA) Surabaya, Anto, kepada http://kartinikuningan.net.

Sepintas ia menerangkan, jika pola hidup sehat sudah diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, maka darah pun akan berfungsi sehat secara maksimal, seperti fungsi darah di masa kanak-kanak. Sebaliknya, jika pola hidup kita tidak sehat apalagi kerap mengonsumsi kimia, maka darah pun kurang berfungsi secara maksimal/sehat, dalam artian fungsinya akan terhambat.

Berbicara metode hemaview, Anto menjelaskan, check up darah dengan metode tersebut yakni mengetahui ( kepatuhan kita terhadap pola hidup sehat https://youtube/TfPJcqfy5Nk ) di samping penyebab kekentalan darah dalam tubuh kita. Mengetahui juga kolesterol jahat, radikal bebas dan kemungkinan-kemungkinan penyakit berbahaya lainnya di masa yang akan datang yang berpotensi akan mengganggu fungsi kinerja organ tubuh kita secara normal.

Penasaran kan?, Yuk ikuti dan datang ke lokasi ini..

Facebook Comments

Check Also

80 Persen Kematian Akibat Serangan Jantung Ternyata Dapat Dihindari

KARTINI –  Jantung merupakan salah satu organ yang harus dijaga kesehatannya, a…