KARTINI – Seluruh Cabang Bank Kuningan secara serentak, pada Jumat (30/4/2021), bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di depan kantor cabang, dan sasaran warga di lingkungan sekitar kantor Bank Kuningan.

Salah seorang kepala cabang, Rika Farliani, SE., M.Si., yang menjabat sebagai Kepala Bank Kuningan Cabang Kadugede, saat ditemui http://kartinikuningan.net, menuturkan, acara tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun pada bulan Ramadhan. Pada Ramadhan 1442 H kali ini, lebih dari dua ribu paket takjil dibagikan oleh 7 cabang dan 5 kantor kas Bank Kuningan.

Satu-satunya kepala cabang perempuan tersebut nampak ikut membagikan takjil di Jalan Raya Kadugede,  kepada penguna sepeda motor, penumpang angkot dan elf yang melintas di depan kantornya.

Dikatakannya, di bulan Ramadhan yang penuh berkah, setiap umat berlomba-lomba dalam kebaikan, sehingga  Bank Kuningan tidak mau ketinggalan berpartisipasi dalam momen kebersamaan dan keberkahan dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa, sekaligus menjadi wahana promosi eksistensi Bank Kuningan sebagai salah satu Perumda Milik Pemerintah Kabupaten Kuningan.

“Alhamdulillah, acara bagi-bagi takjil on the road dapat dilaksanakan dengan lancar. Sebelumnya, pada tanggal 24 April 2021, Bank Kuningan juga ikut berpartisipasi membagikan Rantang BUBOS5 untuk panti dan anak yatim”, sebut Rika yang baru menjabat satu bulan di Cabang Kadugede, alih tugas dari Cabang Ciawigebang itu. (kh)***

Facebook Comments

Check Also

Yuk Kenali Manfaat Buah Dari Warnanya

KARTINI – Dalam Pedoman Gizi Seimbang (PGS) yang dikeluarkan oleh Kementrian Kesehat…