KARTINI – Anda atau anak Anda adalah salah seorang yang gemar berselancar di dunia komunikasi yang bertekhnologi?, Apa salahnya jika potensi itu dikembangkan dan menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan.

Tidak usah jauh-jauh ke luar kota, karena di Kabupaten Kuningan juga ada untuk menyelami ilmu desain komunikasi tersebut. Universitas Kuningan (Uniku) yang beralamat di Windusengkahan kini mempunyai Program Studi (Prodi) baru.

Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) Fakultas Ilmu Komputer. Prodi yang satu ini baru meluluskan angkatan pertama, dan sekarang memang ilmu desain komunikasi tersebut lulusannya banyak yang membutuhkan.

“Perkembangan tekhnologi tidak lepas dari multimedia. Hampir semua lembaga, perusahaan, enterpreneur sekalipun harus mahir dibidang multimedia. Untuk itu, DKV bisa menjawab tantangan tersebut,” ujar Dekan Fkom Uniku, Tito Sugiharto, M.Eng., saat berbincang dengan http://kartini Kuningan.net., Kamis (8/4/2021).

Ilmu Desain Komunikasi tidak hanya bisa diterapkan setelah lulus, namun jika daya kreatifitas mahasiswanya tinggi, maka Desain Komunikasi tersebut bisa menghasilkan uang saat masih duduk di bangku kuliah. Banyak diantara mereka yang menjadikan bakatnya dipoles menjadi jiwa enterpreneur.

Selain DKV, Fakultas Ilmu Komputer sendiri memiliki tiga prodi lainnya, yaitu, Tekhnjk Informatika (S1), Sistem Informasi (S1), dan Manajemen Informatika (D3). Tentu dengan Prodi yang baru menjadi daya tarik tersendiri bagi Uniku dalam mengepakan sayapnya.

Jika Anda berminat, silakan untuk menghubungi Kampus Uniku di Windusengkahan Kuningan. Untuk informasi lengkap bisa dilihat disini.

Facebook Comments

Check Also

Yuk Kenali Manfaat Buah Dari Warnanya

KARTINI – Dalam Pedoman Gizi Seimbang (PGS) yang dikeluarkan oleh Kementrian Kesehat…