SABTU, 10 April 2021, di Gedung Serba Guna Desa Bojong Kecamatan Kramatmulya terlihat kesibukan. Kartini Kuningan mengadakan syukuran atas genap satu tahun keberadaannya. Bukan pesta meriah melainkan sebuah pelayanan masyarakat di berikan yaitu pemeriksaan darah metode hemaview.

Bekerjasama dengan sebuah perusahaan farmasi terkemuka dari Jakarta. Dibantu 1 analis kesehatan dan satu leader dari Healthy Wealth Academy (HWA) mengadakan pemeriksaan darah secara gratis bagi masyarakat.

Kartini Kuningan bersama HWA memberikan edukasi kesehatan tentang bagaimana mengenali darah serta upaya pencegahan dengan mensosialisasikan pola hidup sehat. Bukan tentang keberadaannya yang baru seumur jagung tapi tentang perannya bagi pembaca dan masyarakat Kuningan sendiri.

Tentu tak lepas dari berbagai kekurangan baik dalam penyampaian berita atau tulisan bahkan segi teknis. Karena Kartini merupakan tim yang juga memiliki berbagai kekurangan. Saran dan kritik  tidak akan menjadikan Kartini surut melangkah tapi justru menjadi suport untuk bangkit dan memperbaikinya.

Melalui hari jadi yang ke satu http://kartinikuningan.net  mari gapai masa depan lebih sehat dan dinamis. Semoga kita mampu mewujudkan harapan tersebut dengan saling bersinergi dengan semua pihak.

Dukungan tidak saja dari keluarga, teman, sahabat dan juga masyarakat. Penilaian setiap orang terhadap Kartini Kuningan pun akan berbeda-beda. Namun itulah dinamikanya untuk menempa lebih baik lagi.

Mari bergabung menjadi pembaca setia http://kartinikuningan.net. Loyalitas pembaca akan membantu kartini kuningan tumbuh dan berkembang lebih baik lagi. Doa, saran dan pujian tak akan membuatnya larut dalam alpa kesombongan.

Tapi justru membangun semangat lebih besar lagi untuk memberikan suara terbaik untuk perempuan-perempuan Kuningan khususnya dan perempuan Indonesia pada umumnya. Kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya syukuran atas setahunnya kehadiran Kartini Kuningan di ucapkan terimakasih banyak.

Pemerintah Desa Bojong Kecamatan Kramatmulya, HWA (Healthy Wealth Academy), Kopi Sekarwangi, Rumah Sakit Juanda, Stikes Kuningan, IDX Variasi dan segenap tim yang terlibat. Sukses untuk Kartini Kuningan. Amin. (Vera)**

Facebook Comments

Check Also

80 Persen Kematian Akibat Serangan Jantung Ternyata Dapat Dihindari

KARTINI –  Jantung merupakan salah satu organ yang harus dijaga kesehatannya, a…