KARTINI – Sudah berapa lamakah jantung, ginjal, liver dan organ tubuh lainnya bekerja untuk kita ? Sudah tentu sepanjang usia kita jawabannya, dan sudah membantu kita menghasilkan apa saja ? Rumah, mobil, motor dan harta berlimpah membantu kita mencapai banyak impian.

Pernahkah sekali waktu barang 1 jam kita menyisihkan waktu untuk berdialog dengan tubuh ini dan mencari tahu apa kesenangan sekaligus kesusahannya. Pernahkah kita befikir masihkah baik-baik saja ginjal kita, jantung kita, dan bagaimana dengan aliran darah. Lancarkah atau bahkan telah terjadi penyumbatan.

Satu metode diperkenalkan bernama LBA (Life Blood Analysis).  Seperti dilansir www.hwcademy.com , LBA adalah methode porensik untuk mengetahui kepatuhan kita terhadap pola hidup sehat. Pertanyaannya, bagaimana kita bisa patuh, sedangkan rambu-rambunya  sering kita langgar secara tidak  sadar. Itu terjadi secara terus menerus hinga bertahun-tahun selama hidup kita.

Perilaku masa lalu adil atau tidakkah kita terhadap tubuh kita, Contoh : Antara udara bersih dan polusi mana yang lebih banyak di hirup ? Antara jam kerja dan istirahat lebih banyak manakah porsinya?

Antara asupan makanan bergizi  yang di butuhkan tubuh  dan makanan  yang disenangi  lebih banyak mana yang di konsumsi. Antara stress dan happy  mana yang lebih dominan terjadi pada hidup kita.
Ini terjadi selama bertahun-tahun dalam tubuh. Jantung bermasalah, ginjalnya kekurangan air, kadar gula darah  susah terkendali, dan macama-macam problem kesehatan lainnya.

Metode LBA akan lebih mudah melihat potensi-potensi  yang akan terjadi terhadap organ-organ tubuh di masa mendatang. Ketika potensi-potensi itu sudah terlihat, maka akan memudahkan menemukan solusi yang tepat untuk menyelesaikannya dan menuju sehat lebih lama. (Informasi lanjutan di link HWA).

Mari lakukan pemeriksaan darah, untuk mengertahui lebih dini problem kesehatan pada tubuh dan segra temukan solusinya.  (Vera)**

Facebook Comments

Check Also

Menu Hemat Saat Uang Belanja Nyaris Tamat

KARTINI – Tanggal tua biasanya memang isi dompet sudah mulai menipis, apalagi ditamb…