KARTINI – Hati-hati jika ada yang mengatasnamakan pejabat Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kuningan yang menjanjikan akan memberikan bantuan sosial untuk calon Purna Bhakti (pensiun) dengan imbalan sejumlah uang, itu penipuan.

Kepala BKPSDM Drs. H. Nurahim, M.Si., menegaskan bahwa hal tersebut tidka benar. Ia langsung mengeluarkan Surat Edaran yang isinya bahwa BKPSDM Kabupaten Kuningan tidak pernah menjanjikan bantuan sosial/bantuan lainnya berupa uang kepada Calon Purna Bhakti PNS. 

“Kepada para Kepala SKPD agar melakukan sosialisasi ke seluruh pegawai di lingkup SKPD untuk tidak mudah percaya apabila ada oknum yang mengatasnamakan Pejabat BKPSDM Kabupaten Kuningan yang mengaku dapat memfasilitasi Calon Purna Bhakti PNS untuk mendapatkan bantuan dimaksud,” ujarnya.

Apabila ada oknum yang mengatasnamakan Pejabat BKPSDM Kabupaten Kuningan menjanjikan dapat memfasilitasi bantuan dengan imbalan tertentu, Nurahim  menegaskan, agar segera konfirmasi langsung ke BKPSDM Kabupaten Kuningan melalui nomor HP. 085317983731 (Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian). Info lebih lengkap dapat di dwonload dalam lampiran di bawah ini. (kh) ***

https://www.kuningankab.go.id/sites/default/files/berita-file-lampiran/SURAT%20EDARAN%20UPAYA%20PENIPUAN%20PENSIUN.pdf

Facebook Comments

Check Also

Tentang Kemarin, Hari Ini dan Esok

BERSAHABAT dengan mentari, setiap pagi kau lihat senyum nan ramah bersama hangatnya. Warna…