KARTINI – U ntuk menumbuhkan rasa kebersamaan, Puluhan anggota Uniku Rider Club (URC) melakukan ‘sunmori’ ke Kebun Raya Kuningan.

Ketua URC, Novi Satria Praja, mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk lebih mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan diantara para anggota dan pengurus URC.

“Family Gathering atau Sunmori (Sunday memory-red) ini kita gelar dengan tujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan diantara para anggota dan pengurus URC. Tentunya dengan selalu menerapkan prokes yang ketat, ” tuturnya.

Menurutnya, URC sampai dengan detik hari ini, sudah memiliki anggota kisaran 1000 yang terdiri dari para alumni dari Uniku.

“Insya Allah, kedepan URC akan membuka chapter lagi meliputi daerah Majalengka, Cirebon, Brebes, Ciamis dan mungkin di beberapa Kabupaten Kota lainnya di Indonesia, ” katanya.

Novi yang kini menjabat sebagai Wakil Rektor IV Uniku yang membidangi kemahasiswaan, para alumni dan pengembangan kewirausahaan mahasiswa itu, berharap, dirinya tak henti-hentinya mengajak kepada semua elemen keluarga besar Uniku untuk tetap solid dan kompak demi kemajuan lembaga yang kita cintai ini.

“Kita ini bersaudara dan satu rumah. Mari kita jaga kekompakan dan kesolidan keluarga kita demi kemajuan Uniku tercinta. Salam kompak selalu URC!!!, ” harapnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, berharap, kedepan URC harus bisa membentuk chapter-chapter lagi yang lebih luas sebagai salah satu upaya juga dalam menyampaikan informasi dari kampus yang kita cintai ini yakni Uniku.

“Saya harap, chapter-chapter lainnya segera terbentuk. Yang paling utama adalah daerah terdekat dari kita yakni Cirebon, Majalengka, Ciamis, Brebes dan daerah Kabupaten Kota lainnya yang ada di Indonesia. Jaga terus kekompakan dan kesolidan keluarga kita demi kemajuan Uniku kedepannya, ” harapnya.

Diakhir sambutannya, Dikdik juga mengajak kepada seluruh anggota dan pengurus URC untuk tetap menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan prokes dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari dan berdoa semoga pandemi covid 19 ini segera berakhir.

“Olahraga dan istirahat yang cukup, gunakan pola hidup bersih dan sehat (PHBS). Tak lupa juga berdoa agar pandemi ini segera berakhir, ” pungkasnya. (kh)***

Facebook Comments

Check Also

Akibat Pandemi Covid-19, Kondisi Perekonomian Kuningan Mengalami Tekanan Hebat

KARTINI – Kondisi perekonomian di Kabupaten Kuningan akibat Pandemi Covid-19 mengala…