DR.H.Dikdik Kembali Menjadi Rektor Uniku “Kami akan melanjutkan kejayaan Uniku yang berdaya saing tinggi”

Kampoeng Domba Jadi Ikon Wisata Cibuntu
January 5, 2021
Resep Menarik Cheese Pizza Mie
January 7, 2021

DR.H.Dikdik Kembali Menjadi Rektor Uniku “Kami akan melanjutkan kejayaan Uniku yang berdaya saing tinggi”

KARTINI – Setelah melalui beberapa tahapan seleksi, akhirnya kandidat DR.H.Dikdik Harjadi, SE., M.Si., dikukuhkan sebagai Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Masa Jabatan 2021 – 2025.

Pengukuhan tersebut berlangsung pada Rabu (6/1/2021), dalam Sidang Terbuka Senat Pelantikan Rektor Uniku Masa Jabatan 2021 – 2025, di Gedung Student Center Iman Hidayat Uniku.

“Saya pribadi dan juga mewakili pemerintah daerah Kabupaten Kuningan mengucapkan selamat kepada Pak Dr. Dikdik Harjadi, yang telah resmi dilantik sebagai Rektor Universitas Kuningan Periode 2021-2025. Mudah-mudahan amanah yang diberikan bisa diemban dengan baik dan juga bisa memajukan Universitas Kuningan karena tantangan kedepan membutuhkan sebuah loyalitas dan dedikasi yang tinggi,” ujar Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda, dalam sambutannya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK), H. Uri Syam, juga mengucapkan selamat kepada Dr. H. Dikdik untuk masa jabatan kedua sebagai Rektor Uniku. Lebih jauh, dirinya berharap semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam mengemban amanat sebagai Rektor Uniku.

“Semoga Allah SWT memberikan kemudahan, menunjukkan jalan yang benar dan meridhoi langkah yang ditempuh dalam mengemban amanat sebagai pimpinan universitas dalam menyelenggarakan otonomi pengelolaan perguruan tinggi pada Universitas Kuningan,” harapnya.

Sementara itu, Dikdik dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan YPSAK beserta civitas akademika Uniku yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi Rektor Uniku periode 2021-2025.

“Hari ini sungguh merupakan hari yang bersejarah bagi saya karena saya dipercaya kembali untuk mengemban amanah sebagai Rektor Universitas Kuningan periode 2021-2025. Saya mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan serta segenap civitas akademika Uniku atas kepercayaan dan dukungan kepada saya sebagai rektor. Tentu, ini adalah amanah yang tidak ringan karena Uniku telah menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Kuningan,” paparnya.

Lebih jauh, dirinya bertekad untuk melanjutkan kejayaan Uniku yang telah dicapai pada periode sebelumnya.

“Saya bersama dengan seluruh pejabat di lingkungan Universitas Kuningan, dosen dan karyawan bertekad untuk melanjutkan kejayaan Uniku yang telah dicapai pada periode sebelumnya. Kami akan terus menguatkan jalinan kebersamaan dengan seluruh civitas akademika Uniku untuk membangun kampus ini menjadi kampus yang maju dan berdaya saing tinggi. Kami yakin, dengan kebersamaan, apa yang kita cita-citakan akan dapat terwujud,” ungkapnya. (kh/rleas)***

Facebook Comments

Comments are closed.