KARTINI – Sejumlah perwakilan Komunitas Wargi Kuningan (KWK) dari 13 Korwil Se-Jabodetabek, Yogyakarta, Bandung, Karawang, melakukan tasyakuran milangkala ke-3 KWK yang diisi munajat supaya Covid-19 segera hilang dari Indonesia.

Ketua Umum KWK, Elon Ruslan, menerangkan, acara tersebut berlangsung pada Minggu (20/12), di Sekretariat KWK Pusat, Jl. Teuku Umar no 11 Kel. Sepanjang Jaya Kec. Rawa Lumbu Kota Bekasi. Kendati dilakukan secara sederhana, namun perayaan di tahun 2020 tetap penuh makna.

“Kalau biasanya digelar seacara ramai dengan berbagai kegiatan, dan dihadiri semua anggota. Namun karena Milangkala ke-3 ini dihadapkan pada situasi Pandemi, maka hanya perwakilan anggota saja yang hadir,” ujar Elon.

Kendati hanya tasyakuran, namun acara yang dihadiri anggota DPRD Kota Bekasi, Alimudin, Para Pembina KWK, diantaranya, Hj. Yohana Yusup, Heri, SE, Didi Sutardi, menjadi momen yang istimewa. Dimana, dalam munajatnya, mereka meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya virus Corona tidak lagi merenggut nyawa, dan segera sirna dari Indonesia, supaya masyarakat pun tenang dalam beraktifitas.

Sementara itu Ustadz Alimudin, Anggota DPRD Kota Bekasi yg juga penasehat KWK korwil Bekasi, dalam tausiyahnya, mengajak para anggota KWK agar senantiasa memelihara dan menjaga kekompakan sesuai jargon KWK hirup akur sauyunan.

“Selain itu, anggota KWK agar menjadi insan yang soleh, selalu bersyukur dan pedui terhadap sesama, serta terus meningkatkan literasi dan skill,” pintanya.

Elon menambahkan, kendati di masa Pendemi, namun KWK tetap mengadakan beberapa kegiatan, diantaranya, lomba karoke secara virtual. Terhadap korwil yang konsisten dan tepat waktu dalam memberikan iuran anggota, diberikan apresiasi piala bergilir dan piagam penghargaan, serta uang pembinaan. “Tujuannya hanya untuk memotivasi anggota saja,” tandas Elon. (kh)***

Facebook Comments

Check Also

Naiklah Tinggi Tanpa Menjatuhkan…….

“Naiklah tinggi tanpa menjatuhkan teman mu, bahagialah tanpa menyakiti teman mu̶…