KARTINI – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Cirebon melaksanakan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) ke Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GIBEI) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku), pada Selasa (03/11/2020).

“Kunker rombongan OJK Cirebon ke GIBEI FE Uniku tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama antara OJK Cirebon dan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GIBEI) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku),” kata Kepala GIBEI FE Oktaviani Rita Puspasari, M.Si.

Rombongan yang melakukan kunker ke GIBEI FE Uniku adalah Kepala OJK Cirebon Arief Wibisono beserta Staff Pengawasan IKBM dan PM OJK Cirebon  Hanif Abdul Jabbar diterima langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi (FE) Uniku Dr. Herma Wiharo, M.Si., didampingi Wakil Dekan I FE Dr. Dadang Suhardi, S.E., M.M.,  Kepala GIBEI FE Oktaviani Rita Puspasari, M.Si., dan pengurus harian aktif GIBEI FE Uniku.

“Kunker OJK bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama antara OJK Cirebon dan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GIBEI) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku),” kata Kepala GIBEI FE Oktaviani Rita Puspasari, M.Si.

Dalam kunjungan tersebut, membahas beberapa hal seperti struktur kepengurusan, kegiatan operasional dan membahas kerjasama OJK Cirebon dan GIBEI FE Uniku  kedepannya.

“Kunker dari rombongan OJK ke GIBEI FE Uniku membahas struktur kepengurusan, kegiatan operasional dan membahas kerjasama antara OJK Cirebon dengan GIBEI FE Uniku kedepannya,” ujarnya.

Rita sapaan akrabnya yang juga merupakan salah satu dosen program studi (Prodi) Akuntansi itu, berharap, dapat lebih mempererat jalinan silaturahmi dan kerjasama diantara dua (2) instansi tersebut yakni GIBEI FE Uniku dengan OJK Cirebon.

“Semoga, kunker ini dapat lebih mempererat jalinan tali silaturahmi dan kerjasama yang sudah terjalin, lebih terjaga dan lebih erat lagi kedepannya. Ini menjadi spirit untuk GIBEI FE Uniku untuk melangkah maju kedepan dengan lebih baik lagi, tumbuh dan berkembang,” harapnya. (Rilis)***

Facebook Comments

Check Also

Bersama Hujan Yang Selalu Datang Dipenghujung Sore

KUPANDANG dedaunan di dahan tinggi menjulang, hijau cerah daun hendak berbuah, putik mulai…