KARTINI – Masa bakti Rektor Universitas Kuningan (Uniku) akan segera berakhir, dan kini sedang dibuka pendaftaran seleksi bakal calon rektor (Bacarek) periode 2021-2025.

Hingga Jumat (16/10/2020), yang berminat menduduki pucuk pimpinan di universitas ‘kota kuda’ tersebut baru ada dua doktor, yang berkonsultasi ke Panitia Seleksi Rektor (PSR) Uniku. Kedua doktor tersebut adalah Dr. Anna Fitri Hindriana, M.Si., dan Dr. Haris Budiman, SH., MH.

“Walaupun hanya sekedar berkonsultasi saja, ini menandakan adanya respons positif dari para bakal calon rektor (Bacarek) Uniku untuk periode 2021 – 2025,” kata Cecep Juliansyah Abbas, M.Kom., selaku Ketua Komisioner yang diamini juga oleh tiga (3) anggota komisioner PSR Uniku lainnya.

Cecep yang juga Wakil Dekan II Fakultas Ilmu Komputer (FKOM), berharap, dengan adanya kehadiran dua doktor yang berkonsultasi, diharapkan agar segera untuk mendaftarkan diri dikarenakan waktu hanya berkisar tiga hari kedepan.

“Untuk yang sekarang berkonsultasi, agar segera untuk mendaftarkan diri mengingat waktu hanya tiga hari kedepan lagi. Silahkan bagi bacarek yang lainnya juga ditunggu untuk mendaftarkan diri ke PSR Uniku. Mari kita sama-sama sukseskan seleksi rektor Uniku periode 2021 – 2025,” ujarnya. (kh)***

Facebook Comments

Check Also

Dinilai Peduli Terhadap Pekerja Perempuan, Dinkes Dianugerahi Penghargaan

KARTINI – Perempuan bekerja saat ini trennya semakin naik dan lembaga/perusahaan pun…