KARTINI – Butuh tempat untuk merayakan moment istimewa, seperti ulang tahun perkawinan atau hanya sekedar reminder, caution atas hari jadi pacaran ?

Tidak perlu bingung, di Kuningan telah hadir tempat yang cukup romantis tersebut. Di sana, Sahabat Kartini bisa dimanjakan dengan balutan suasana pernikahan, ataupun dengan suasana romantis lainnya.

Tempat tersebut adalah Kafe Anggun 9 Coffe & Resto yang berlokasi di Jalan Raya Cilimus Kabupaten Kuningan. Kafe yang memiliki tampilan berbeda dari kafe-kafe lainnya tersebut menyajikan pula berbagai varian kopi yang cukup menggoda.

“Di lantai 3 khusus Kami suguhkan untuk yang couple (pasangan), dan Kami akan suguhkan penampilannya sesuai pesanan. Ternyata responnya cukup banyak, mereka banyak yang boking duluan, karena memang tempatnya terbatas,” ujar  Arismat Paera, Wakil Direktur PT Anggun Jaya Mandiri, saat berbincang dengan http://kartinikuningan.net, belum lama ini.

Arismat Paera

Kafe Anggun tersebut baru dibuka satu bulan yang lalu, atau tepatnya pada awal Agustus 2020. Respon penikmat kafe, terutama para kawula muda cukup banyak, karena selain sajian couple, Kafe Anggun di lokasi wisata itu pun menyajikan makanan kekinian lainnya, seperti Cheese Banana, Pancake (panekuk), Nasi Anggun, dan masih banyak menu menggoda lainnya.

Kalau kopi nya sendiri bagaimana?, Tidak usah khawatir. Kafe Anggun punya banyak varian kopi, salah satunya kopi Italia, Karamel Affogato. Affogato adalah sajian es krim dalam cangkir atau mangkuk kecil yang disiram dengan espresso. Sajian kopi unik ini berasal dari Italia.

“Ini mempunyai cita rasa tersendiri, karena dipadu dengan es krim. Affogato ini menjadi menu andalan kopi Kafe Anggun, harganya pun cukup terjangkau,” katanya.

Penasaran kan bagaimana rasanya kopi espresso yang disiram es krim?, Silakan datang ke Kafe Anggun. Jangan lupa, bawa teman ataupun pasangan Sahabat, biar ngopinya terkesan, dan jangan lupa tetap jaga protokol kesehatannya ya. (kh)***

Facebook Comments

Check Also

Kabut Duka Di Langit Semeru

GEMURUH tiba-tiba, bumi semeru terguncang. Berhamburan penghuninya bak laron menuju cahaya…