KARTINI – Ramadhan 1441 H sekarang memang tidak seperti Ramadhan sebelumnya, yang kerap banyak kegiatan keagamaan (pesanteen kilat) ataupun kegiatan religi lainnya, karena Ramadhan ditengah pandemi, interaksi ibadahnya harus selalu di rumah.


Kendati demikian, jangan khawatir Sahabat Kartini, karena Agency Entertainment (AM) Kuningan menggelar lomba ‘Lagu Pop Religi Ramadhan Online 2020’. Lomba ini diperuntukan bagi semua pelajar, dari mulai tingkat SD hingga SMA, juga bisa juga diikuti oleh umum, yang penting sahabat punya bakat dan mau menyanyi religi.


“Ramadhan tahun ini benar-benar tidak ada kegiatan keagamaan, terutama bagi pelajar, sehingga kalau tidak ada bimbingan di rumah, maka pengetahuan keagamaan pelajar semakin rendah. Untuk itu, Kami dari Agemcy mencoba berinovasi melalui lomba lagu religi online, dan bisa diikuti oleh semua kalangan,” jelas Ketua Panitia, Anda Suhanda.


Bagi yang berminat, silakan hubungi ketua panitia dan sesuai kategori yang dipilih, tentu dengan biaya pendaftaran ya. Semua persyaratan silakan lihat di flayer judul diatas. Ingat, pendaftarannya ditutup seminggu sebelum Idul Fitri. Jadi, ayo Sahabat siap-siap latihan, dan semoga bisa menjadi moment mengasyikan di Ramadhan Pandemi Covid-19 dengan mengikuti perlombaan online ini. (kh)***

Facebook Comments

Check Also

KKI Neduci Cetak Kader Penulis Handal

KARTINI – Banyak cara untuk mengembangkan minat baca dan menulis, salah satunya gebr…