KARTINI – Kejaksaan Negeri Kuningan pun ikut andil dalam kepedulian Covid-19 dengan membagikan 60 paket sembako dan masker kepada masyarakat yang ada di sekitar wilayah Kejaksaan Negeri, pada Rabu (6/5/2020).


Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan, L.Tedjo Sunarno, SH., M.Hum., mengatakan, Virus Corona (Covid-19) yang mewabah di Indonesia sejak Desember 2019 lalu telah memberi dampak yang luar biasa, baik secara ekonomi maupun sosial. “Untuk itu, Kejaksaan Negeri Kuningan memberikan sumbangsih yang nyata kepada masyarakat sekitar di lingkungan Kejaksaan Negeri Kuningan yang terdampak,” ujar Kejari Tedjo.


Bantuan yang diberikan merupakan bentuk Kepedulian Sosial dari para pegawai Kejaksaan Negeri Kuningan Untuk saling berbagi Kasih dan perhatian saling membantu Saling mendukung. Dengan sembako tersebut, diharapkan dapat membantu masyarakat sekitar dan keluarganya untuk tetap bisa mengonsumsi makanan dengan baik di tengah pandemi ini.

“Harapan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 agar mereka bisa memberikan gizi yang lebih kepada keluarga masing-masing. Ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian kita,” katanya.

Kegiatan bakti sosial dilakukan dengan menerapkan protokol Kesehatan untuk mengantisipasi potensi penularan Covid-19. Masyarakat yang mendapat bantuan diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak saat mengambil bantuan. (kh) ***

Facebook Comments

Check Also

Bersama Hujan Yang Selalu Datang Dipenghujung Sore

KUPANDANG dedaunan di dahan tinggi menjulang, hijau cerah daun hendak berbuah, putik mulai…