KARTINI – Dalam upaya mendukung Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 dengan Gerakan physical distancing dan himbauan untuk tetap berada di rumah, Disporapar Kabupaten Kuningan menggelar Lomba Video Kreatif dengan tema #Cicingdiimah.


Hal ini disampaikan Kabid Pemasaran Disporapar Kabupaten Kuningan, Teti Sukmawati. Menurutnya, Lomba Video Kreatif ini untuk melawan dan membatasi penularan Covid-19. “Lomba ini kita gelar untuk mensosialisasikan Gerakan Cicing di imah, serta untuk mengisi waktu luang agar berkreativitas,” ujar Teti.


Lomba Video Kreatif ini khusus untuk warga Kuningan, dengan syarat Video harus dibuat saat dirumah dengan durasi 1-3 menit. “Hadiah yang diperebutkan sekitar 3 Juta Rupiah, ditambah ada hadiah hiburan untuk 15 Video terbaik,”jelasnya.

Ditambahkan Kasie Pengembangan Ekonomi Kreatif pada Bidang Pemasaran, Sri Mulyati, lomba Video Kreatif ini bekerja sama dengan Komunitas Ekonomi Kreatif Kuningan dan beberapa sponsor yang ikut mendukung lomba ini.


“Caranya Upload Video di IG masing-masing dengan menyertakan hastag yang sudah ditentukan oleh Panitia, Bersama kita lawan Corona, maju terus Ekraf Kuningan,” jelasnya. (kh) ***

Facebook Comments

Check Also

Menu Hemat Saat Uang Belanja Nyaris Tamat

KARTINI – Tanggal tua biasanya memang isi dompet sudah mulai menipis, apalagi ditamb…