Akibat Corona Semua Tingkatan Pendidikan di Kuningan Diliburkan

Sampai Saat Ini Belum Ada Warga Kuningan Terpapar Corona
March 16, 2020
Kunjungan dan Paket Makanan Lapas Kelas IIA Kuningan Ditutup
March 16, 2020

Akibat Corona Semua Tingkatan Pendidikan di Kuningan Diliburkan

KARTINI – Sebagai bentuk pencegahan supaya paparan Covid dari luar itu tidak menyerang Kuningan, Bupati Kuningan mengeluarkan Surat Edaran No. 443/9614/Disdikbud tentang Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Kuningan, dengan meliburkan semua tingkatan pendidikan (PAUD, SD, SMP, dan sederajat), selama 13 hari atau terhitung Senin 17 Maret hingga 29 Maret 2020.

Dalam SE tersebut, diintruksikan kepada semua kepala satuan pendidik supaya tetap mengnformasikan kepada orangtua siswa  supaya tetap mengawasi dan memastikan putra/i melaksanakan kegiatan pembelajaran di rumah, dan tidak melakukan bepergian/wisata dan/atau kegiatan lainnya yang tidak selaras dengan berbagai upaya pencegahan Corona.

Selain itu, dihimbau juga untuk menunda kegiatan pengumpulan banyak orang atau kegiatan di luar sekolah seperti seminar, study wisata, berkemah dan kegiatan sejenis lainnya.

“Ini juga berlaku bagi semua masyarakat Kuningan untuk sementara tidak boleh melakukan bepergian ke luar kota, berkerumun dengan keramaian. Yang harus dilakukan supaya tetap menjaga kebersihan diri sendiri, lingkungan dan meningkatkan daya tahan tubuh,” pinta Bupati Kuningan H. Acep Purnama. (kh)

Facebook Comments

Comments are closed.