Si Ganteng Aktor Aiman Bertandang ke Kuningan

Tips Anak Senang Belajar Ala Kak Seto, Didiklah Dengan Cinta
March 7, 2020
Srikandi Kopi Dari Cibeureum
March 7, 2020

Si Ganteng Aktor Aiman Bertandang ke Kuningan

Saat akhir pekan datang, adalah hari yang paling dinantikan oleh kaum pekerja sebagai hari untuk bersantai, menghilangkan kepenatan dari rutinitas sehari-hari.


Sebagian orang ada yang memilih untuk menghabiskan waktu di rumah, menonton serial drama kesukaannya di platform film streaming, bermain bersama buah hati. Dan sebagian yang lain memilih untuk bersantai sambil menikmati pemandangan alam di alam terbuka.

Seperti yang dilakukan oleh Aiman Ricky Firmansyah atau yang lebih dikenal dengan Aiman Ricky merupakan seorang Aktor Indonesia, di sela – sela break shooting, ia sengaja datang ke Kuningan untuk berlibur dan menikmati pemandangan alam dari ketinggi 1078 meter dpl.

“Saya berangkat dari Jakarta ke Kuningan, sengaja untuk berlibur ke sini, katanya di Kuningan ada temlat ngopi yang asyik, dan benar saja saya tidak menyangka Kuningan mempunyai tempat yang indah seperti, viewnya membuat fresh,” ujar Aktor keren langganan FTV ini.

Aiman pun tertarik mendengar cerita kesuksesan yang diraih oleh Pemilik Waja Kopi Dani Andriawan, saat mendirikan Waja Kopinya dua tahun yang lalu. “Tadi sempet mendengarkan cerita ownernya, pas lagi mendiri waja kopi, dan saya jadi terinspirasi untuk membuka usaha yang sama seperti ini, dengan pemandangan alam, konsepnya cukup menarik tentunya,” sambil sesekali meneguk minuman yang dipesannya.

Selain itu cowok kelahiran Kota Kembang ini pun ternyata telah mengetahui ada destinasi wisata kece di kuningan dari temen selebnya yang juga pernah ngopi di ketinggian 1078 meter dpl.

“Saya tahu Waja Kopi dari temen Samuel ZyLgwyn dulu pernah ke sini, dan ga nyangka banget ternyata di Kuningan ada tempat yang asyiik banget buat nongkrong, selain itu minumannya dan makanannya pas banget di sini,” jawab Aiman dengan ramah.

Setelah ngopi di Waja Kopi, Aiman pun akan menikmati malamnya di Ciremai Land Glamping, sebuah tempat kemah yang berada di lembah Ciremai, dengan pemandangan alam yang bisa memanjakan mata.

Aiman mengawali karirnya pada tahun 2004 yaitu mengikuti seleksi model yang diadakan salah satu majalah di Jakarta. Meski sempat gagal, akhirnya ia bisa menjadi aktor sukses seperti sekarang.

Pria yang saat ini masih jomblo, rupanya memiliki hoby traveling, terlihat dalam postingan instagramnya @aimanrickyy tak kerap ia sering berbagi photo saat sedang berjelajah, termasuk saat ngopi dan berkemah di Lembah Taman Nasional Gunung Ciremai. (rohimah)

Facebook Comments

Comments are closed.