KARTINI – PT Almadinah Mutiara Sunah menjadi salah satu solusi bagi masyarakat yang ingin berniat melakukan wisata religi ke Mekkah dan Madinah.

“Insya Alloh Kami bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin berniat Umroh, dengan harga yang sangat murah tapi fasilitasnya Insya Alloh memuaskan dengan hotel berbintang yang sangat dekat dengan pusat ibadah,” ujar Direktur PT. Almadinah Mutiara Sunah, Ardian Nurzam, kepada kartinikuningan.net, pada Senin (27/1), selepas launching kantor biro perjalanan cabang Kuningan, di Jalan Raya Cigadung Kecamatan Cigugur.

Hadir dalam acara tersebut, Direktur Cabang Kuningan yang juga mantan anggota DPRD Kuningan dari PKS, Iwan Sonjaya, Kasi Haji Kemenag Kuningan, Hamzah, dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Didukung dengan legalitas dari pemerintah, termasuk sudah terdaftar di Kementrian Agama Kuningan, Almadinah bisa menjadi jawaban keraguan masyarakat atas kasus beberapa travel umroh yang sempat menguak beberapa tahun lalu dengan unsur penipuan.

“Benar, PT Almadinah sudah terdaftar di Kemenang, dan Insya Alloh sangat resmi dan bertanggungjawab kepada jemaah, apalagi ini biayanya sangat murah. Ini bisa menjadi salah satu solusi bagi masyarakat yang ingin segera melakukan ibadah haji dan umroh, sementara jika mendaftar haji memang harus menunggu daftar tunggu dulu hingga puluhan tahun,” kata Hamzah.  

Kebarangkatannya sendiri akan dilakukan setiap bulan, minimal 10 orang dengan harga Rp 21,5 juta perorang untuk perjalanan Umroh selama 9 hari. Harga tersebut termasuk transportasi dan pulang pergi Kuningan-Bandara Internasional Soekarno Hatta. Selain itu fasilitas lainnya yaitu visa umroh, makan selama program, city tour, air zam-zam 5 liter dan dibimbing oleh muthowwif berpengalaman. (kh)

Facebook Comments

Check Also

Akibat Pandemi Covid-19, Kondisi Perekonomian Kuningan Mengalami Tekanan Hebat

KARTINI – Kondisi perekonomian di Kabupaten Kuningan akibat Pandemi Covid-19 mengala…