PERWOSI Dorong Partisipasi Perempuan di Bidang Olahraga

Liburan Akhir Tahun, Organ Tunggal Kebanjiran Job
January 1, 2020
Rany Febriani : Pemda Seharusnya Gandeng Putra Daerah Pemerhati Sejarah
January 7, 2020

PERWOSI Dorong Partisipasi Perempuan di Bidang Olahraga

Perhimpunan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Kuningan selalu konsisten dalam menjalankan fungsinya sebagai penggerak masyarakat khususnya kaum Perempuan untuk mau berolahraga.
Perwosi sebagai salah satu organisasi wanita yang bergerak di bidang olahraga memiliki visi untuk menjadikan Perempuan di Indonesia menjadi sehat dan bugar untuk membentuk keluarga sejahtera yang cinta olahraga.
Hal ini disampaikan oleh Ketua Perwosi kabupaten Kuningan Yoana Wulansarie saat berbincang santai degan FC. Menurut Yoan, keberadaan Perwosi diharapkan dapat menjadi pendorong bagi partisipasi perempuan dalam bidang olahraga, sehingga mampu memunculkan bakat-bakat terpendam dari Perempuan-Perempuan Kuningan di bidang Olahraga.
“Perwosi harus selalu hadir untuk mendorong peningkatan keterlibatan perempuan dalam bidang olahraga” Jelas Yoan
Salah satu caranya, Perwosi akan berperan aktif mendorong agar kompetisi olahraga khususnya perempuan di Kabupaten Kuningan terus ditingkatkan.Dengan adanya Kompetisi Olahraga khusus perempuan, maka akan bermunculan Atlet-Atlet handal dari Kabupaten Kuningan
 Untuk itu, Yoan berencana akan menggandeng Koni Kabupaten Kuningan selaku organisasi yang menjadi induk bagi seluruh bidang olahraga, untuk menyelenggarakan pertandingan-pertandingan olahraga bagi perempuan.
 “Awal tahun ini kita akan gelar Pertandingan Olahraga untuk Perempuan, nanti kita infokan lagi ya kalau sudah fix agenda kegiatannya” Pungkas Yoan.

Facebook Comments

Comments are closed.