Alunan musik organ dangdut terdengar mengalun merdu di desa Linggarjati yang dimainkan oleh seorang wanita cantik di salah satu acara Halal Bi Halal. Usaha organ tunggal termasuk salah satu bisnis yang kebanjiran job manggung dalam masa liburan ini.
Musim liburan akhir tahun 2019 ini menjadi berkah tersendiri bagi orang-orang yang berkecimpung di dunia hiburan, terutama organ tunggal. Sejak memasuki pertengahan Desember, tawaran untuk manggung terus berdatangan.
Lela Nurlaela, pimpinan  grup SHELLA NADA ENTERTAINMENT yang juga merangkap player menyampaikan rasa syukurnya atas rejeki di akhir tahun 2019 sampaiawal tahun 2020 ini, Wanita yang tinggal di desa Sangkanhurip kec Cigandamekar kelahiran Kuningan 44 tahun yang lalu ini pun rela tidak menikmati liburan akhir tahun untuk memenuhi permintaan job manggung
“Jangn pernah menolak rejeki dari job manggung, menghibur orang juga sudah menjadi liburan bagi saya mah”Ujar Ibu dari  Dekka Arsyifariz Wiranatha (19 thn) dan Marshella Rizky Nurhaliza (11 thn) ini.
Bagi Lela Nurlaela, suatu kebanggaan bisa hadir untuk menghibur masyarakat. Anak terakhir dari 6 bersaudara ini merasa bahwa dunia panggung adalah dunia yang telah membesarkannya, oleh karenanya lela begitu mencintai pekerjaannya menjadi seorang seniman/entertainment.
“Apalagi kalau pas tampil banyak penonton yang kasih saweran” Lanjutnya sambil tertawa.

Facebook Comments

Check Also

Bersama Hujan Yang Selalu Datang Dipenghujung Sore

KUPANDANG dedaunan di dahan tinggi menjulang, hijau cerah daun hendak berbuah, putik mulai…