Pergantian tahun baru tinggal mengitung hari, dan tentu Anda sudah berencana menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga tercinta. Berbagai pilihan tempat menginap, tempat makan dan berwisata menjadi tarian indah jemari Anda saat men-search tombol-tombol pesawat selular dan komputer Anda.

Masih bingung juga mencari tempat menginap yang nyaman?, ingin bergaya Erofa dan ingin merayakan pergantian tahun bergaya India yang ditemani suasana pegunungan yang sejuk, nyaman dengan banyak pilihan temat wisata ?.

So, ga usak bingung. Pilihlah Jehan Hotel sebagai tempat merayakan weekend dan hari libur Sahabat Kartini. Apalagi sekarang momen pergantian tahun yang begitu dinanti. ‘Namaste Bollywood New Years 2020’, menjadi menu utama disajikan Jehan Hotel sebagai konsep dipenghujung tahunnya.

Gala dinner dan hiburan pasti menjadi tema utama semua hotel, cafe maupun bistro. Tapi konsep Jehan Hotel nampaknya ingin menampilkan keunikan sendiri dengan ikon ‘India’ sebagai penariknya. “Ini sengaja Kami tawarkan, karena ternyata memang bergaya dan ala India sedang digandrungi dan banyak peminatnya,” ujar Anton Hariawan, Dipl.Hot,SE., Director of Sales Marketing  Jehan Hotel, kepada kartinikuningan.com.

Ingat ya, tangal 31 Desember 2019, tentu dimalam tanggal 1 Januari 2020, nikmati keindahan ‘Namaste Bollywood’. Tidak itu saja, hiburan musik band, indian dancer, firework, comedian dan games akan memanjakan malam tahun baru Sahabat Kartini.   Jadi ga usah ragu lagi memainkan jemari Anda di tombol pencarian. Langsung dateng aja ke Jehan Hotel di Jalan Raya Sangkanurip Kuningan Jawa Barat. Tempat nyaman, asyik berkaraoke, dekat ke tempat kuliner dan tentu banyak pilihan objek wisatanya. ** (kh)

Facebook Comments

Check Also

Kampung Dongeng Gelar Festival Hari Dongeng Nasional

KARTINI – Kebijakan untuk melonggarkan kegiatan di masyarakat, termasuk di lembaga p…